Rabu, 20 Maret 2013

Pemimpin Wilayah 2/3 Air


Dalam tugas yang ke-4 ini, saya disuruh untuk menghayal nih teman, kata Pak Mei saya harus mengarang tentang bagaimana jika suatu saat nanti saya akan memimpin suatu Negara, tapi diNegara itu hanya ada 2/3 bagian air dan sisanya berartii daratan dongg,, nahlohh begimana ini yaa kira” apaa ya yang akan dilakuin dengan luas daerah sebanyak 2/3 air gitu J
Setelah saya berkhayal, saya memikirkan kalau seandainya saya menjadi Seorang pemimpin didaerah itu yang akan saya lakukan adalah :
  1.     Dengan memanfaatkan permukaan air yang segitu banyaknya, saya akan coba untuk membuat tempat wisata yang berhubungan dengan air, seperti Dayfing,dan saya juga akan membuat akuarium yang terdapat dibawah air (hehehhe begimana itu caranya J ,, namanya jg khayalan)
  2.       Hal ke-2 yang akan saya lakukan adalah membuat tempat tinggal terapung yang sebagian besar masyarakatnya akan tinggal diatas air, membudidayakan ikan yang berkualitas baik agar bisa dikirim keberbagai Negara, dan akan kembali mengaplikasikan tentang pasar terapung yang saat ini mungkin sudah banyak dikenal diluar sana
  3.       Hal terakhir yang akan saya lakukan adalah membuat bangunan” yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kita dan bisa menghasilkan pemasukan bagi Negara ini. Bangunan itu bisa seperti Bengkel kapal yang dimana bisa disinggahi oleh kapal” Negara lain yang apabila mengalami kerusakan, selanjutnya adalah Restaurant Terapung yang dimana direstaurant itu akan menyajikan sebagian besar makanan seafoot
Ya mungkin ini khayalan saya jika menjadi Pemimpin diNegara yang mempunyai Luas Air sebanyak 2/3, hal yang ga muluk-muluk dan masih bisa dilakukan apabila hal ini bisa terjadi ,, yapp ga ada yang ga mungkin didunia ini selagi kita masih mau usaha untuk mencoba hal yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar